Scoopy mulai ngaspal di jogja

dari hari minggu kemaren..dah banyak penampakan scoopy ngaspal di bantul dan klaten..walaupun lom ada platnya……lha dipakenya juga sore2 pas mau magrib!!!…..bagi penggemar vespa yang gak fanatik merek pasti langsung beli…….soale yang nunggang kok juga bukan ABG..tapi ibu2 yang beli pulsa………

fitur2 pada scoopy apa aja sih..kok di jogja bandrolnya 13juta 800rebu!!

pelek palang merk pako

pake pelek casting/racing……tapi mereknya bukan enkei..tapi pako!! jujur aja finishingnya kasar..lebih alus yang dipake buat bebek…mungkin karna beda merek kali yak…….

emblem yang lucu..cat dengan finishing woke

cat mulus…dengan emblem yang wah….meski kecil tapi pernik seperti ini membantu dalam penampilan

bagasi..ternyata tempat aki kering juga

bagasi..ada 2kompartemen..dibawah jok dan dibelakang tebeng..sayang..cuma se”upil”…”buat wadah mantel aja gak muat mas”…kata salah seorang pengunjung acara hetrogen dijogja…dibawahnya tersimpan aki kering 3AH..tapi kok YUASA ya??

jelas kalo seinnya nyala

lampu sein terpisah..ini yang saya suka..kalo malam jadi jelas kelihatan..beda sama bebek yang lampu sein-nya kalah terang dengan lampu utama..pake karet ternyata..jadi pegangan sein gak rigid!!

rem juga udah cakram..malah merek pake nissin..tapi kok stampnya cuma 3mm..gak kayak di bebek yang 3.5mm ya????????

nissin..kayak wafer ajah

tapi meski begitu beberapa komponen juga detailnya kurang diperhatikan..seperti bekas gerinda di blok gearbox..juga sock yang belepotan oli..kan kesannya jadi gak rapi..pasti juga pada tanya..itu sock bocor ato gimana..ya??

sock teleskopik..kok belepotan oli ya?? baru kan??

casing gerabox kurang rapih..ada bekas gerindaan

About these ads

Perihal martini
5osial.wordpress

12 Responses to Scoopy mulai ngaspal di jogja

  1. snalpot99 mengatakan:

    yang paling bawah gambar shock, itu bukan oli om, tapi grease ya dpakai biar sealnya gampang masuk waktu perakitan, jadi no problemo tinggal lap aja ilang (sok tau mode on :mrgreen:

    • Maskur® mengatakan:

      Sing nggawe shockbreaker wis menerangkan

      lha sing kasar bekar gerindra eh gerinda endi to?

      • kilaubiru™ mengatakan:

        mung 2 unit thok mas… mbuh sing liyane.. :mrgreen:

    • martini mengatakan:

      biar mak blessssss…gitu ya???

  2. ow… mas snalpot toh sing gawe sokbreker…

    mantep nih, dijamin 2 minggu lagi, di jogja bakalan ada komunitas baru nih…

  3. martini mengatakan:

    @ maskur : tak-up laod yo pak dhe..ndak diarani hoax………ning nek ora jelas dipersory..ditiliki wae ning dealer…wkwkw……….

  4. one08 mengatakan:

    yang pasti secara umum cetakan blok CVT kasar sekali! (pendapat pribadi) :cry:
    tapi untuk yang lain memang rapi! apalagi cover plastiknya rapet! :D

  5. SkyrideR mengatakan:

    yg pasti………
    bikin kesemsem juga….
    unique…. :D

  6. asmarantaka mengatakan:

    bakar scoopy…beli Beat :mrgreen:

  7. damhar mengatakan:

    di Gresik dan Blitar juga mulai seliweran,,
    kalo dilihat dari belakang pancen aduhai puoll..pengaruh stop lamp-nya futuristik kali ya??

  8. damhar mengatakan:

    agak OOT..

    ada yang punya referensi merubah shockbreaker vario jadi double sok?

  9. dismas not dimas mengatakan:

    Kemaren pas tanggal 20an Juni saya maen ke Jogja, baru liat 3 Scoopy yang udah ngaspal :D

    lucu, yang naik pak polisi lagi mo ngejar mtr apa gitu…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 176 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: