Agenda Koboys di liburan akhir tahun….di dunia maya saling adu argumen…di kehidupan sehari2 kami keluarga….its broother…siiiiiiiiiiiiiippppp

Koboys sebelum terbentuk memang sekumpulan komentator pada beberapa blog/media otomotif di portal dunia maya…seperti di tmc, cafe motor ato seraya dan mod.com…karna seringnya saling adu argumen akhirnya ketemuan juga….sayang..setiap kali bertemu gak semua anggota bisa hadir…cuma beberapa saja…maklum…domisili koboys yang ngakunya jogja…ternyata menyebar dari Uni emirat arab, Qatar, Jepang….dan seluruh penjuru jawa dan beberapa kawasan asia lainya…..parah…wkwkwkwkwk!!!

pada liburan Natal dan akhir tahun…ketika anggota yang bekerja pada menghabiskan liburan cuti…malah bisa berkumpul bersama….maka di setiap akhir tahun..koboys melakukan acara sante dan having-fun….

di awali tahun 2010 yang mengambil tempat di magetan dan tawang mangu…wew…rame banget yang datang …di tahun 2011 acara dilakukan di daerah batu malang…..lebih rame lagi….hehehehe…..dan di akhir 2012 acara dilakukan di jogja…..pada acara di jogja banyak perubahan terjadi….karena semua anggota kebanyakan dah pada punya anak ataupun istri…acaranya jadi acara keluarga…hehehehehe….

ini juga yang menjadikan alasan blog gak terurus, jarang up-date de-el-el…malah beberapa ada yang bilang koboys tidak lagi kritis dan sudah tidak obyektif lagi dalam menilai produk otomotif pabrikan….padahal koboys eksis di portal yang lain….karna memang koboys telah mengubah cara bloggingnya dengan mikro blogging….baik via fb dan whats-up…..hehehehehehehe….parah…gak bakal dibaca orang diluar grup…

untuk blog sendiri cuma sebagai penghilang kangen kalo ingin menulis…meskipun begitu koboys telah meregenerasi anggota sehingga anggota2 baru cukup handal dalam mengkritisi suatu produk….mereka2 yang kritis selalu meminta pendapat yang lebih senior..apakah ini..itu..layak dan bakal jadi LPG dalam menghimpun opini dan kesimpulan….so..kami masih seperti dulu…jika dahulu ada juragan bekicot dari semarang…maskur dari banyumas…mercon dari bali…..warung DOHC dan banyak lagi …….sekarang ada juragan pertamax dari wonogiri, duo ali.amama ali dan ali tiger revo dan anggota2 baru yang tidak bisa disebut satu2…..entah besok yang akan datang siapa yang bakal menjadi ujung tombak…mereka ini tidak mewakili pendapat koboys……tapi pendapat dan kupasan mereka selalu kami dukung…baik itu kontra dengan pendapat pribadi ataupun sejalan……tidak ada “melik” ataupun pamrih apa2 dalam terbentuknya koboys….Kami sekedar berkumpul berbagi dan bercerita..kami sekedar menceritakan apa yang kami pahami dan sesuatu yang baru kami ketahui……

**mengenai link jemuran…kami selalu saling mengingatkan…mbok jangan asal njemur artikel….apalagi yang tidak relevan dengan bidang otomotif….tapi keputusan tetep 100% ditentukan oleh owner blog masing2…..

halah…malah kebanyakan ngelantur…..ini aja gambar kumpul2…yang edisi terakhir………

masih seperti pertama kali bertemu.....

masih seperti pertama kali bertemu…..

anak2 menjadi kesibukan baru yang cukup menyenangkan

anak2 menjadi kesibukan baru yang cukup menyenangkan

para junior sudah pecicilan pengen merasakan 4x4....

para junior sudah pecicilan pengen merasakan 4×4….

kami berkembang..dari membicarakan R2 menjadi ngomong soal masakan,tempat makan...juga keluarga...

kami berkembang..dari membicarakan R2 menjadi ngomong soal masakan,tempat makan…juga keluarga…

so..koboys tidak melulu otomotif…karna slogan yang kami benamkan pada para junior adalah “kanggo ngraketke paseduluran”………..koboys dan family sama2 suka otomotif baik r2 dan r4….karna kami berawal dari tempat dan forum yang sama………sedangkan isi dalam artikel adalah pendapat pribadi yang tidak terwakili dalam forum dan portal dunia maya…di alam nyata kami guyub….heheheheheh

SUGENG WARSO ENGGAL 2013 M…..semoga ditahun ini bisa lebih baik lagi…………

About these ads

Perihal martini
5osial.wordpress

13 Responses to Agenda Koboys di liburan akhir tahun….di dunia maya saling adu argumen…di kehidupan sehari2 kami keluarga….its broother…siiiiiiiiiiiiiippppp

  1. ipanase mengatakan:

    mangappppppppppppppppppppp

  2. bintangjati mengatakan:

    gimana kalo akhir tahun 2013 acaranya di ada kan di bali?

    • martini mengatakan:

      walah…saya sih setuju aja….kalo yang lain kurang tau

  3. Triyanto Banyumasan mengatakan:

    Guyub rukun, jo cakar cakaran yo :)

  4. Aa Ikhwan mengatakan:

    sip ajib :D

  5. ardiantoyugo mengatakan:

    wah… aku ora ngerti e iki…

    • azizyhoreewarung DOHC mengatakan:

      prettttt nek sing iki! :mrgreen:

  6. one08 mengatakan:

    wah…. anakku katok’e ora di rit-ke :lol:

  7. hadiyanta mengatakan:

    mesti bapakke sing nyontoni iki #kabuuurrrrrr

  8. hadiyanta mengatakan:

    2013 ke SUKABUMI………..
    sowan sesepuh koboys mas ElsaBarto, mancing, dilanjut diving

  9. Mercon C gak Mretelli mengatakan:

    waaa,,,, ada fotokuu

  10. 2013 ke sukabumi ! nanti mampir yah ke bogor. koboys bogor cuman 2 orang euy ane sama tmcblog

    • martini mengatakan:

      heheheehhe…ngikut kepala suku om….

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 193 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: