Disclaimer

I. TATA CARA DAN KETENTUAN UMUM PEMUATAN ARTIKEL DI   INTERNET

Pasal 1 – Rujukan

  1. Mengingat dan menimbang dengan seksama, mengenai peraturan-peraturan dan tata tertib serta cara-cara yang sah dalam melaksanakan penyiaran atau pengumuman melalui media Internet yang merujuk pada konvensi Internasional. Tentang pelaksanaan Internet.
  2. Mengingat dan menimbang dengan seksama, mengenai peraturan-peraturan dan tata tertib serta cara-cara yang sah dalam melaksanakan penyiaran atau pengumuman melalui media Internet yang merajuk pada GNU – Free Software Foundation, Inc., 675 Mass Ave, Cambridge, MA 02139, USA. Tentang pelaksanaan pemuatan atau pemakaian lisensi suatu Software atau Artikel di Internet.
  3. Mengingat dan menimbang dengan seksama, mengenai peraturan-peraturan dan tata tertib serta cara-cara yang sah dalam melaksanakan penyiaran atau pengumuman melalui media Internet yang merujuk pada peraturan Menteri Komunikasi dan Informasi Republik Indonesia Bab 1 pasal 1 tahun 2005 tentang Tata cara peyelenggaraan siaran secara umum serta Kekayaan hak intelektual.

Pasal 2 – Ketentuan Umum

  1. Pemuatan Software, Artikel, dan Gambar harus disetujui atau diberikan lisensi pemuatan dari pemegang Hak Cipta. Dan atau mencantumkan sumber serta nama dari pemegang hak cipta tersebut.
  2. Pemuatan Software, Artikel, dan Gambar pada sebuah Intenet yang tidak diberikan lisensi atau tidak mencantumkan sumber serta nama dari pemegang hak cipta, dapat dikenakan sanksi atau hukuman yang sesuai dengan rujukan pada pasal 1.

II.   PELAKSANAAN

Memperhatikan serta menimbang dengan seksama Rujukan serta Peraturan Umum penyelenggaraan Internet, maka 5osial’s Blog atas nama http://www.5osial.wordpress.com

  1. Software, artikel dan gambar yang ada pada situs ini, sudah memenuhi ketentuan umum serta tata cara pemuatan content atau isi sebuah Internet sesuai dengan rujukan diatas.
  2. 5osial’s Blog atas nama http://www.5osial.wordpress.com tidak bertanggung jawab baik secara langsung maupun tidak langsung, baik moril maupun materil mengenai isi artikel yang ada pada situs ini, bila artikel tersebut menimbulkan dampak yang dapat menyebabkan ketidak nyamanan, ketidak-teraturan, gangguan dan sebagainya.
  3. 5osial’s Blog atas nama http://www.5osial.wordpress.com tidak mentolerir semua tindakan yang melanggar hukum, tata kehidupan beragama, peradaban dan sebagainya akibat dari penyalah-gunaan artikel yang di lakukan pengguna situs serta tidak bertanggung jawab atas hal tersebut baik secara langsung maupun tidak langsung, baik moril maupun materil.
  4. Semua artikel yang ada pada halaman situs ini, merupakan hak cipta dari 5osial’s Blog d/a http://www.5osial.wordpress.com kecuali bila disebutkan khusus mengenai suatu lisensi yang disertakan pada setiap artikel yang dimuat. Pengutipan sebagian dan atau keseluruhan isi materi yang ada pada situs ini tanpa ijin serta disetujui oleh 5osial’s Blog maupun pemilik lisensi yang disebutkan pada suatu artikel, merupakan suatu tindakan yang melanggar hukum dan dapat diajukan ke pengadilan sesuai hukum dan undang-undang yang berlaku di Negara Republik Indonesia.

5osial’s Blog © 2010

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 195 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: