Make over honda Gl 100 menjadi CB Blar-blar

awal bulan ini secara tidak sengaja saya mendapat tawaran mbayari Gl 100 82 dengan harga murah….keadaan memprihatinkan….ckckckckck…jok aja dikaretin ban…hadew….

gl 100 yang memprihatinkan

gl 100 yang memprihatinkan

karena dana untuk restorasi terbatas…akhirnya dipilihlah modif super hemat biar tampilan berubah jadi CB….apalagi istri ngajakin hunting spare part CB dipasar klitik-an…..”aku kasih duit sejuta…jadiin CB buat nganter anak2 yah…please…!!” begitulah rengeknya….tanpa ba-bi-bu langsung bawa gerobak kepasar klitik-an buat borong spare-part….

1. tangki press + tutup

2. jok tebal

3. refektor lampu depo+ batok

4. kupingan lampu

5. kancut aki

6. handel pegangan tangan

7. stop lamp

8. Gas spontan Day-Tono…hehehehe….kalo pake magura ato domino mahal….

sampe dirumah hari sudah larut malam…dan ketika dipasang…wew…gak ada yang pas!! Damn….akhirnya dengan modal muka tebal dipinjamlah gerinda tangan dan pemotongan rangka pun dilakukan…..setelah beres…motor dibawa ke tukang las buat ngelas bagian2 tertentu seperti dudukan tangki yang gak matcing dan dudukan jok…..

handel pegangan juga gak bisa terpasang…akhirnya kabur ke tukang bubur…eh bubut buat membuat slot/oval…..bekas las2an dan gerinda dicat alakadarnya…dan pemasangan dilakukan dalam tempo sesingkat2nya……wekekeke….

akhirnya make over ngasalpun jadi….

make over  tahap 1 selesai

make over tahap 1 selesai

modif simpel dengan dana mefet

modif simpel dengan dana mefet

motor emang belum kumplit…seperti sein dan spion….lampu juga belum menyala…cuma mesin saja yang menyalak kentjang….hehehehehe…..surat2 didapat utuh meski mati beberapa tahun….kalo mau jalan ya baca surat alfatihah…dah cukup…kalo ditanya pak polisi tinggal nyengir…xixixixixixi…..plat nomor juga masih kafirin…karena emang belum dimutasi……setelah mutasi dan membereskan kaki2+ lampu besok diposting lagi…sekian dulu sahrenya…..soalnya selama ini jarang share masalah body

 

 

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 196 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: