Modifikasi noken GL 100…memasang bearing bagian kanan pada noken, biar suara kasar jadi alus

GL 100 memang brisik..udah rante kamrat molor…bos pada noken juga oblak….inilah biang si GL suaranya geradakan…sangat mengganggu pas digeber pada rpm tinggi…

nah noken yang belum pake laker/bearing ini bisa diakali dengan memasang laker pada noken bagian kanan……tidak perlu memodif blok mesin…cukup noken saja yang dimodif

dari pada buyer gak bisa membayangkan kayak apa prosesnya..mending lihat gambarnya saja..smoga bisa membantu….

noken standar GL..ujungnya tidak ada lakernya

nih..noken dan bos yang sudah oblak…diganjel pake seng…bengkele gemblung tanan..disampingnya ada laker sebagai pengganti bos

setelah dibawa ke tukang bubut….ujung noken sudah tersemat laker pengganti boss

tidak ada modifikasi/perubahan pada head/blok mesin…masih std…

terpasang mantab dirumah dudukannya…simpel…hasilnya bisa dirasakan

nah kira2 begitulah modif sederhana agar GL menjadi halus suaranya….biaya juga murah kok…beli laker 20ribuan..ongkos bubut dan ngesok (tambah daging bagian dalam) + merapikan 35ribu….kok gak pake noken tiger bos??….tiger punya laker bagian kanan besar..kalo head dudukan yang dibubut…tuh mesin bakal bolong…karna head GL cukup tipis…..

nah..begitulah cara pasang laker…semoga sharing ini bermanfaat…bagi yang lebih tau seluk-beluk GL bisa menambahkan agar wawasan kita bisa terus bertambah….semangat!!!!!

 

 

 

 

 

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 174 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: