New Mega Pro di geber Jakarta-Bromo,..apakah tahan disiksa secara sadis???

[https://5osial.wordpress.com] jika beberapa waktu kemaren begawan  menerawang tentang market byson di dunia persilatan motor indonesia, gantian deh begawan pengen membuat artikel masalah New Mega Pro.

Pabrikan AHM baru2 ini telah melaunch produk baru yang di labeli New Mega Pro, merupakan suksesor generasi sebelumnya yaitu Mega Pro 1600. dengan mengandalkan mesin yang baru, di klaim bahwa tenaga yang dihasilkan tidak kalah dengan mesin generasi pendahulunya. Untuk membuktikan kehandalan mesin tersebut, AHM selaku ATPM Honda berencana melakukan turing dengan rute jakarta-bromo pada awal oktober nanti…Dalam misinya AHM akan membuktikan bahwa New Mega Pro merupakan “the real street fighter” dengan menempuh rute yang menurut penerawangan begawan lebih dari 1200 KM…

Dengan siksaan berbagai medan/jalan apakah New Mega Pro dapat memenuhi Unsur2 yang menjadi pertanyaan dari begawan….soale penasaran

  1. New Mega Pro adalah mesin baru yang kata orang harus inreyen, jika langsung digeber jakarta bromo..apakah tidak rusak??? Trus apakah konsumen nantinya juga akan mendapat produk yang kualitasnya setara dengan unit yang dipakai buat geber2an…..
  2. Apakah New Mega Pro juga akan di tes konsumsi BBM-nya…mengingat keiritan adalah andalan produk Honda??

  3. Bagaimana dengan Handling New Mega Pro…Motor yang memang jadi street fighter harusnya sangat nyaman di kendarai..apakah New Mega Pro juga nyaman di pakai jika di kendarai dalam Mileage yang jauh??

  4. Apakah lampu utama dapat memberikan rasa nyaman jika dipakai berkendara dimalam hari?? Hal ini juga menjadi pertanyaan karena di Varian Honda Supra X 125 (versi head lamp dobel) intensitas cahaya sangat buruk…lampunya remang..remang

  5. Jok pembonceng sering di keluhkan oleh sebagian pemakai motor sport…apakah jok NMP juga friendly dengan para boncenger, mengingat motor turing biasa dipake boncengan dalam jarak yang cukup jauh…

  6. Bagaimana dengan kualitas ban yang dipakai, banyak pengguna motor R2 yang tidak puas dengan keadaan ban standart..mereka merasa tidak nyaman karena kebanyakan ban standart cukup licin dan ukurannya kecil (cungkring)..nah bagaimana dengan NMP sendiri??

  7. Jika benar NMP di jargonkan sebagai real street fighter, apakah pihak AHM membuat peripheral/variasi khusus, seperti side box ataupun box belakang untuk NMP…mengingat perjalanan luar kota pastinya membutuhkan banyak peralatan dan perlengkapan….

Mungkin itu saja titipan pertanyaan dari Begawan kolor Ijo untuk member KOBOYs yang di daulat sebagai tester untuk rute Semarang – Jogja….xixixixi….ayo di share?? ato mungkin pihak AHM bisa memberi pencerahan…

Iklan

18 thoughts on “New Mega Pro di geber Jakarta-Bromo,..apakah tahan disiksa secara sadis???

  1. asmarantaka

    ane jawab dah :mrgreen: :
    1. ngk masalah..la wong boleh kok ama AHM (yg punya ok2 aja :mrgreen: ).trus yg versi tes ngk bakalan dipakai lagi alias di buang
    2. sebagai blogger yg tnggap kudunya ngetes sendiri dong (mandiri gitu :mrgreen: )
    3. tergantung sikon dan jenis bkong anda :mrgreen:
    4. kalo ntar kurang terang..harap peserta bawa senter sendiri2 :mrgreen:
    5. kalo ngk nyaman…bawa bantal…berasa kyk naik kebo tuh :mrgreen:
    6. kalo masih ragu2…pakai roda pengaman sepeda anak2..xixixi :mrgreen:
    7. AHM ngk mau motornya diejek dengan sebutan motor tukang siomay..xixiix :mrgreen:
    guyonan..ojo ditanggapi serius..ndak stress ngko :mrgreen:

    Balas
  2. tafridefraaz

    Mnrt yg saya baca boleh2 aja inreyen d bawa jauh asal tiap 1jam/100km berenti,

    tapi yo gk pa2 jga si ntr d bromo kn tinggal d ceburin kawah (ktnya motor test ride cma sekali pakai.)

    Balas
  3. martini Penulis Tulisan

    kalo pabrikan kan tujuan buat promosi bro..nah kalo masyarakat menangkapnya keliru…piye jal..lha wong pabrikan aja oke2 aja kok geber motor jarak jauh pas baru….repot kan….nilai edukasinya juga penting kie….

    Balas
  4. Moko

    Tambah titip pertanyaan, kalo dinaiki dalam waktu lama “burung” ridernya ntar kerasa kayak ilang gitu ga? Trus olinya pake AHM ato khusus, dan gimana performanya pas mesin dingin n pas mesin panas turun drastis ga? (coba geber sampe top speed pas baru keluar Semarang n pas di jamal) Trus yg dapet test ride kalo mau coba dong minimal 1 kali sengaja hajar lubang dg agak ekstrim, rasanya gimana? :mrgreen:
    kalo boleh juga coba minta UG buat diboncengin pas jalan turun, trus coba direm ndadak :lol:, boncengernya mlorot ndesek ridernya ga?

    Balas
  5. sobek2

    mas hadi,…
    Perjuangkan aspirasi rakjat
    eh pertanyaan maksudnya

    kalo saya nitip perrtanyaan kapan facelift shroudnya yg kegedean mbwuahahaha…

    Balas
  6. dnugros

    1 pertanyaan titipan, menurut kabar skrg NMP 90% komponen pake lokal, bagaimana hasil durabilitasnya sehabis diperkosa habis-habisan, o iya sekalian cek, apakah kwalitas material tangki lebih tipis dari MP yang lama 😀

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.