Laher/Bearing Untuk Yamaha…Gresek2 katalog sinambi ngupil…

Kenapa kok kruk-as yang kiri dan kanan diameternya beda yak??..beberapa ajah yang sama!! ada yang tahu gak sebabnya??

RX-King & RX-Z
– Kruk As : 6205/C4= 1 pcs, 6304= 1 pcs
– Gir: 6304= 1 pcs

F1 Z
– Kruk As : 6205/C4= 2 pcs (Kiri dan Kanan)

Jupiter Z
– Kruk As : 6205/C4= 1 pcs (kiri), 6304= 1 pcs (kanan)
– Gir: 6304= 1 pcs

Vega R
– Kruk As : 6304/C4= 1 pcs (kiri), 6205/C4= 1 pcs (kanan)

yang mahal jika bolanya dari komposit/keramik!!!

Iklan

10 thoughts on “Laher/Bearing Untuk Yamaha…Gresek2 katalog sinambi ngupil…

  1. Joko

    Bedanya dikit kok, walaupun tetep nggak boleh ketuker. Mungkin Y masih cari setingan yg pas, kok jupi z beda dgn vega r. Atau buat jebakan biar bengkel pinggir jalan bingung jadi masuk beres saja?

    Balas
  2. one08

    perbedaan itu saya pikir memang ada tujuannya, secara beban yang kiri cuma memutar magnet sementara yang kanan memutar gear kopling house/ronsel dan berlanjut ke gigi persneling 😀 CMIIW

    Balas
  3. mig29

    sek sek tak buka buku elemen mesin…………
    punya ninja juga beda kanan kiri…
    perkiraan sementara bisa karena bobot bandul kanan kiri beda juga dengan panjang asnya

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.