Kenapa kok kruk-as yang kiri dan kanan diameternya beda yak??..beberapa ajah yang sama!! ada yang tahu gak sebabnya??
RX-King & RX-Z
– Kruk As : 6205/C4= 1 pcs, 6304= 1 pcs
– Gir: 6304= 1 pcs
F1 Z
– Kruk As : 6205/C4= 2 pcs (Kiri dan Kanan)
Jupiter Z
– Kruk As : 6205/C4= 1 pcs (kiri), 6304= 1 pcs (kanan)
– Gir: 6304= 1 pcs
Vega R
– Kruk As : 6304/C4= 1 pcs (kiri), 6205/C4= 1 pcs (kanan)
Bedanya dikit kok, walaupun tetep nggak boleh ketuker. Mungkin Y masih cari setingan yg pas, kok jupi z beda dgn vega r. Atau buat jebakan biar bengkel pinggir jalan bingung jadi masuk beres saja?
perbedaan itu saya pikir memang ada tujuannya, secara beban yang kiri cuma memutar magnet sementara yang kanan memutar gear kopling house/ronsel dan berlanjut ke gigi persneling 😀 CMIIW
pendapat yang masuk akal
cukup pantas untuk jadi seorang Camat 🙂
blas ra bgerti om
artikel tingkat tinggi..
nunut moco ae wes
Duko lho gan, kulo ndherek pak camat mawon..
absen nitip lapak ki
http://bedunduk.wordpress.com/2010/11/10/relawan-pwb-care-bantu-pengungsi-gunung-merapi/
monggo mas…..
sek sek tak buka buku elemen mesin…………
punya ninja juga beda kanan kiri…
perkiraan sementara bisa karena bobot bandul kanan kiri beda juga dengan panjang asnya
bro…bantalan kan modelnya kantilever/over-hang…..apakah gara2 beban beda, maka bearing mengikuti??