Head Knalpot Twin/Knalpot Dobel dengan klep lebar (ukuran Tiger) untuk CB/ Modifikasi CB Harga ternyata Murah….

Tampang CB sudah jadul…pake tangki gepeng, lampu honda dax…tapi knalpot masih single …..bagi beberapa penganut model klasik bakal jadi masalah…

yup…soalnya tuh CB bakal jadi jadul lagi kalo knalpotnya twin/dobel port……ndilalah…begawan kok ditelpun juragan spare-part bahwa head CB dengan port dobel (lubang knalpot 2/twin) sudah datang….yo…..dan kebetulan juga spek yang sekarang beda jauh dengan yang dulu telah sold-out!!

beberapa waktu yang lalu memang beredar kop/head dobel knalpot untuk CB…sayang cam/noken yang dipake masih model bos…belum model laker untuk sebelah kanan…dan klep masih pake ukuran kecil (Klep GL)….ketika dipasang pada CB yang sudah naik jadi 200CC….selain distater berat, ternyata suara yang dihasilkan pincang…brebet dan suka nembak2….ujung2nya tenaga gak sip (kurang narik) karna lubang buang terlalu plong..sedangkan klep buang kecil….

ketika versi 2 ini datang…Klep sudah aplikasi ukuran 32in-27out…satu mili lebih lebar dari tiger…dan cam/noken yang dipakai sudah full laker semua…..ceruk atau ruang bakar juga punya diameter besar sesuai dengan ukuran piston tiger/neotech….

Harganya juga cukup murah karna didatangkan dengan jumlah yang cukup banyak….kalo di ibukota di jual harga sejutaan…di tempat juragan cuma dibandrol 70% harga yang sekarang dipatok…tentu dalam kondisi kumplit…bukan kosongan…weh..weh…weh….begawan sampai heran..padahal barang dalam kondisi baru…dari pada berkhayal..lihat gambarnya saja…..

head twin port/dobel knalpot

sudah termasuk noken,klep dan perklep…gigi sentrig juga sudah terpasang

temlar masih model lama…bisa diganti dengan model laker(RRA)….

temlar diganti dengan RRA…langsung plek/PNP

Klep gede…biar aman (gak nabrak) bisa diganti dengan daisho punya tiger…ceruk kubah ruang bakar juga besar…nyelah motor enteng

crank-case CB...masih prawan...belum di colter

crank-case CB…masih prawan…belum di colter

crank-case CB setelah di colter dan dipasang baut tusuk sate panjang

crank-case CB setelah di colter dan dipasang baut tusuk sate panjang

blok tiger cap MPM nancap juga ke CB

blok tiger cap MPM nancap juga ke CB

blok twin port pas....terpasang dengan aman di crank-case CB....

blok twin port pas….terpasang dengan aman di crank-case CB….

tampak samping....kelihatan mantab

tampak samping….kelihatan mantab

 

jika terpasang pada CB yang dibore-up (gambar dari google)

semoga info ini bermanfaat bagi para modif mania yang beraliran klasik………….

Iklan

43 thoughts on “Head Knalpot Twin/Knalpot Dobel dengan klep lebar (ukuran Tiger) untuk CB/ Modifikasi CB Harga ternyata Murah….

  1. Londo jepun

    gan.. permisi kop/head ini bisa di pasang di cb doank atau di honda tiger juga bisa ?? mohon inpo nya gan masih newbie abizz

    Balas
  2. zulhaem_s

    bang…aku minat head dobel komplit plus bedah mesin up to 200cc,,baru impresi cb nih,,tp mesin msh standar abis,,plis info lebih lanjutnya sms ke 0821 64828211

    Balas
  3. lucky_bikerscombat@yahoo.com

    om…alamat bengkelny dmn mas??
    saya mau pesan buat tiger sy
    harganya brp y?
    ini cp saya 085721721166
    thanks mas

    Balas
  4. Irson Iconk Amonk

    Bang…….. CB saya udah di upgrade ke Tiger tetapi malah gak ada tenaga kalo d gas nembak-nembak, mohon solusi konco-konco trus kalo mau pesan Head Knalpot Twin/Knalpot Dobel alamatnya dimana, kasih info ke 081368655550, makasih

    Balas
  5. muhammad070886

    Jika dipasang di CG110 masih Stnd bisa gak gan? Kalau mau upgarde tarikannya apa2 aja gan alatnya? Mohon info dan petunjuknya maaf ya gan ane newbie

    Balas
  6. paimin

    mas ,kalo mesin mocin twin silinder merk motornya apa ya?? maksud e ape tak pasang mnyang GL ben ra ngrobah mesin okeh2 ngunu lo..Suwon

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.