Printilan Head CG 200….hem….Modifikasi CG jadi 200cc menjadi mudah

Jika lihat konstruksi mesin2 jadul pasti gak ada yang pake rante mesin/kamrat….nah varian Honda pun ada yang gak pake rante…tapi pake push-rod alias batang penekan….sayang varian yang beredar di indonesia cuma 125cc….gak bakalan suaranya blar-blar….keunggulan CG adalah pada berat kruk-as yang lebih antep dibanding GL ataupun CB….nah…kalo yang 200cc seperti apa sih?? ini kumplitan dari head CG

Bentuk Kop/Head dan boring CG 200

boring CG 200….di isi piston gede

boring jika dilihat dari luar/samping

push rod, templar dan gigi push-rod

boring dan printilan penggerak klep

kruk-as langkah panjang…kuncian jadi 200cc

nah bagi yang punya CG…impian mesin jadi 200cc….masih bisa diwujudkan…semoga bisa jadi manfaat untuk kita semua dan para pembaca

 

 

 

 

 

13 thoughts on “Printilan Head CG 200….hem….Modifikasi CG jadi 200cc menjadi mudah

  1. Nöördien haliéd

    Sesuai statuta VIVA,brarti kudu ganti karbu ya mbah?
    #kok ngepasi mau weruh cg lg didandani dah

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.