Jika lihat konstruksi mesin2 jadul pasti gak ada yang pake rante mesin/kamrat….nah varian Honda pun ada yang gak pake rante…tapi pake push-rod alias batang penekan….sayang varian yang beredar di indonesia cuma 125cc….gak bakalan suaranya blar-blar….keunggulan CG adalah pada berat kruk-as yang lebih antep dibanding GL ataupun CB….nah…kalo yang 200cc seperti apa sih?? ini kumplitan dari head CG
nah bagi yang punya CG…impian mesin jadi 200cc….masih bisa diwujudkan…semoga bisa jadi manfaat untuk kita semua dan para pembaca
mantebb.. :)..joss
kalo minerva masuknya CB ya gan??
gl mas
ada saran gak pengen nge bore up minerva 150 supaya lebih baik tenaganya??pake sher scorpio masuk ga ya???
pake boring apa itu??
jual ga @martini?
edyan, jik push rod, torsi badak nih,,,,,
tag kiro pake rante kamprat looo si CG
berisik ra lek?
http://pertamax7.wordpress.com/2012/07/19/yamaha-indonesia-jagonya-sohc/
suarane koyo HD ga?? kan sama2 pake push rod
Sesuai statuta VIVA,brarti kudu ganti karbu ya mbah?
#kok ngepasi mau weruh cg lg didandani dah
peengin ngerti…….
dimana ada jualnya mas??trus brapa harganya??
pake roller rocker arm ra ?? hahahaha
nie PNP ndk sama honda cg??
apa harus geser baut???
cara naikin cc honda cg dengan bore up tuh gimana sih step stepnya?terus seher byson masuk gak?