banyak sekali keluhan bahwa motor metic gak bisa lari kenceng…tarikan boleh spontan…cuman ya gitu mentok di 90kpj aja…banyak sekali yang beranggapan bahwa mesin sudah kena limiter CDI…oh ya??? yakin nih kambing hitamnya limiter….selama ini saya cuma beranggapan bahwa sebuah mesin dengan stroke tertentu cuma maksimal tenaganya di rpm tertentu pula…gak bisalah mesin dengan stroke panjang bisa maksimal tenaganya diputaran atas….kalo setahu juragan2 yang lain ada beda pendapat bolehlah….demokratis saja…lha kalo mesin tenaga maksimal di 7000rpm dan limiter bekerja pada 9000rpm…mosok yang disalahin CDI limiternya…coba dicek dulu lubang portingnya…jangan2 asal bisa nyala saja mesinnya………
saatnya bongkar2 mesin GY 6…mbuh iki mesin opo gak gitu paham…jalur portingnya nabrak2…jarene mekanik lulusan sarjana aliranya baur..saling tabrakan dan gak bisa turbulen….masak sih
woke….kira2 untuk memperbaiki sistem porting lubang masuk/hisap..adalah seperti diatas….jika takut bubar mesinnya serahkan pada ahlinya atau datang ketukang bubut biar dibantu prosesnya…..semoga yang suka adu kebut dengan matic bisa terbantu…bagi para suhu2 kalo mau share juga bisa…
email by sussex
Tambah deres…
ejooooosssssssss
,jadi kenceng juga minyakx matic 🙂
vixy182.wordpress.com/2012/07/24/design-modifikasi-minimalis-cbr250-black/
absen pak Danan gora 😀
mantep lek,,,kapan megison iso ngono y
http://pertamax7.wordpress.com/2012/07/24/honda-crf70f-naik-cc-jadi-crf110f-bisa-diitiru-buat-modifikasi-trail-dengan-mesin-motor-bebek/
fotografer nya level dewa…
apik
jozzzzzzzzzzzzzzzzzz pengin juga modif ngono
boleh..tp itu efeknya besar ga di perform engine??
Hiii 😈
Matik kentjank! 😯
om begawan, beli lem JB w*ld nya d jogja dimana ya ?
Makasih infonya sangat menarik….