karna ada yang tanya kruk-as CB k2…nih tak kasih gambarnya….ada beda antara kruk-as CB k2 dengan kruk-as GL/tiger
perhatikan got pada as sebelah kanan
kruk-as cb k2 termasuk barang langka…dijamin harganya pasti joss meski bekas…kalo beli sekalian gigi primernya dan house kopling biar gak repot
malem mas..
Mohon bimbingan.
Saya punya honda kharisma 2005.
Piston udah ganti blitz joy os 50
kopling manual, kampas smash,per kopling 3 ori 3 racing.
Busi ngk iridium,spull magnet di geser top nya,..selainnya part ori.
Gear set 14/40..tenaga lumayan,tp untuk jarak jauh mesin overheat..saya mau tanya solusinya supaya power gede tapi mesin adem..mohon pencerahan.
tambahan gan..
Kalo gear 4 kharisma 24/26 di ganti gear 5 cb 25/25 bisa pas gak?…atau apanya yg diubah?
itu yang masang pulser terlalu maju…dimundurin saja
jadi pengen punya gl100 rasa tiger
manthuk2
yen pengen ganti sekalian borong mesin tigi sak glundung, mesin cb k2 ditaruh dilemari keris.
GL series never ending pokokmen, oprak aprek
nek mbubut piye
Mas mohon petunjuknya ya,,kalo gl pro NT buat drag tp rasio msh standart berapa final gear yg cocok ?terima kasih