akhir2 ini bukan cb saja yang jadi2an…banyak juga c 70 jadi2an….larinya juga ngeri…kalo saya gak begitu suka…karna tenaga terlalu liar di body tipisnya…tapi selera orang kan beda-beda….sampe akhirnya banyak bermunculan c70 dari astrea star…prima grand dan legenda…mesinpun bengis dan kejam….dari cuma naik cc dengan ganti piston sampe langkah yang cukup sip….ganti kruk as kharisma atau yamaha vega…pasang pengapian cdi…ngelas almu blok sampe geser baut ancer….pasang pompa jialing bangau…ganti klep sonik dan pasang piston tiger sampe mencangkok head satria fu….kalo di seputaran sini (tempat saya) lop-lopan antara c70 dan fu dah biasa….belum tentu juga c70 kalah…hehehehe…ini sedikit part yang bisa dikanibal
ini dia kruk as kharisma KW….meski kwperforma cukup bisa diandalkan…perlu bubut as kiri seperti halnya di cb…
blok panjang…blok ini bukan sekedar lebih panjang dan diameter lebih besar….bahan dari alumunium yang ringan dan sirip lebar cukup modis mengisi mesin agar terlihat padat berisi…jangan lupa sesuaikan posisi baut ancer….
kopling manual…ini dia yang bikin akselerasi berubah…menghilangkan loss power di kopling sentrifugal cukup ampuh melesatkan c70 jadi2an
dan inilah kalter kanan jialing bangau….ramuan ini cukup nampol dan mantab mendongkrak performa c70….cuma sayang…rangka c70 tidak bisa diam diberi tenaga berlebih. nah itulah amunisi membuat c70 jadi2an….smoga sharing ini bermanfaat…untuk modif part by part besok kalo ada kesempatan akan saya ulas
Pertamax
dhuaarrr…!!! 😆
#dadibebekgoreng
c70 setara fu?
jozzzzz
gelar tiker trus nyimak,
ngenteni due duik..ape tak dandani primaku…