Oil cooler maxi buat honda grand,supra dan c70

image

Oil cooler satria fu 150.....dimensi kecil...cukup mahal

Waow…oil cooler? Semenjak satria fu 150 hadir dengan mesin yg memakai oil cooler…para tukang kebut juga ramai memakainya…
Oil cooler sendiri punya banyak manfaat dibandingkan pendingin oli model jadul yg terbuat dari selang yg dijulurkan lewat lubang isian oli….selain tekanan dalam mesin berkurang…model cooler lama bikin jebol pompa oli….bukanya performa yg didapat…malah totalan dibengkel…..

image

Nah bagi para penggila motor dgn tampang keren harga oil cooler satria fu bikin semaput dompet…harga coolernya hampir 400…sedang slang nipel2nya 500an ribu….cukup waow kalo sekedar dipasang di matic mio atau honda blade dan supra….
Nah…tadi saya menemukan oil cooler yg jozz buat dipasang ke matic ataupun bebek2 ndugal yg ccnya sudah bengkak…
MAKSI Oil Cooler….

image

Dimesi lebih lebar

image

Cocok untuk c70,grand, supra, mio, juga cb2 gaul

image

Sambungan ke cooler tidak seribet satria fu…sehingga lebih gampang pemasanganya

image

Harga yg ditawarkan juga cukup murah +/- 200ribu….besok kalo sudah tak pasang langsung saya kasih testimoni…smoga bermanfaat…bagi yg tertarik bisa call/sms ke 0818 0272 1059

Iklan

9 thoughts on “Oil cooler maxi buat honda grand,supra dan c70

  1. arlong

    mau tanya om, kalo di road race itu pake yg namanya “oil catch tank” fungsinya selain buat nampung oli yg tumpah biar ga tercecer kemana2 saat pembalap jatuh, juga untuk mempercepat proses pelepasan panas oli sendiri ke atmosfir, di tabung itu ada 4 buah nipple selang, rinciannya :
    – nipel pertama dihubungkan selang menuju tutup oli mesin di carter kanan.
    – nipel kedua dihubungkan dg saluran pernapasan mesin (biasanya di sebelah atad bak mesin)
    – nipel ketiga dihubungkan dengan tutup klep in atau tutup kamrat
    – nipel terakhir dihubungkan dg selang menuju atmosfir atau udara bebas.
    cara ini (CMIIW) pertama kali dipopulerkan oleh mekanik “berotak komputer” Benny Djati Utomo lewat Jupiter Z Swedia-nya yg dulu sempet bikin geger dunia road race itu.

    Balas
    1. martini Penulis Tulisan

      Buat balap sah2 saja toh 20lap trus ganti spare part baru…dimotor harian ya lain cerita….motor harian butuh keadaan ideal agar umur spare part awet dan tidak terjadi kegagalan saat mesin melaju….dulu waktu road race madih era fizr…mekanik pada melepas kipas karna pake magnet yz….anak2 pergi kesekolah juga ikutan…yo wis mesin bubar…kesekolah telat akhirnya balik kanan ke bengkel….

      Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.