Malem mas bro?? Gimana, sehatkan?? Jika beberapa hari yang lalu honda sibuk launching dan test ride duo kembaran mesin DOHC…yaitu New Sonic 150R dan New CB 150R…saya malah antusias ngetes Honda PCX 150cc 2015…mumpung nih motor masih CBU bukan motor lokal abal2….hehehehehe….

ternyata tombol idling stop system ada disebelah kanan…jika risih mesin mati2 terus karna brenti…fitur ini bisa di offkan
nah…kira2 seperti foto inilah test ridenya…kesan yang ada….dengan harga 40.600ribu bagi saya pribadi tetep mahal banget. rasanya mirip2 dengan Nmax yang harganya 28juta an. shock belakang sama2 atos bin keras…ergonomi riding position juga mirip2 antara pcx 150cc dengan nmax 155cc.
Bagaimana dengan fitur dan prestise….dengan harga yang 1,6X lebih mahal sudah pasti PCX lebih prestise. kasaranya mbandingin pcx dan Nmax memang gak sekelas dan sebanding. secara performa Nmax lebih galak. pcx lembut dan power gak ada matinya….untuk fitur yang mahal pastilah yang unggul…tapi perlu diingat bahwa dengan harga yang mahal..biaya perawatan juga mahal…
Wes…ngono wae…test ride ini gak bermangsut membandingkan antara pcx dan Nmax…lha harganya aja beda bro….cuman…kalo mau Skuter bongsor dengan harga miring dan ramah dikantong…ambil Nmax…Kalo mau skuter bongsor dengan fitur2 bagus dan prestise yang waow…ambil PCX….karna di rentang harga ini…motor punya power lebih gede…bisa ngebut…atau mirip scooter racing gak penting…model pemilik skuter yang beginian kendaraan itu penginya nyaman dan naik motor itu safety…menyenangkan dan dan sampe dirumah gak capek gak pegel2…
properti pribadi.. 2 kata paling makjleb.. 😆
Lha ora disilihi owg….dituku wae piye???? Hehehehe…..