Pagi boss….siapkah brangkat ke kastemfest??? Dino iki mas bro…kastemfest di jec jogja…..sebenernya saya cukup gerah karna 5osial blog cukup risih diusik beberapa pihak….blog ini memang khusus membahas trobel seputar mesin2 yg memang banyak penggunanya seperti cb/gl series…vixy…fu…grand/supra….tapi ya ada aja yg ngisruh katanya artikelnya pesenan dan dibayar mahal buat sekali tayang….wkwkwk….udah nuduh…fitnah…ning yo ben…yg nuduh biar lega hatinya…..
Lanjooot ke bahasan….cb/gl garapan memang susah setting larinya….kalo mengandalkan mesin std digas 80kpj berat pol…gimana biar nampol larinya??? Hmmm..ronsel megapro yg 21/70 gak nolong banyak….nah biar bisa maksimal plendes/plat koplingnya diganti aja
Nah…yg bawah adalah plat kopling megapro…yg atas(bintik2) punyae grand/supra/viar….biar megapro responsif…ganti plat kpling megapro dgn punya grand…jika sekalian ganti kampas…pake kampas kopling gl 100….dan tentu saja pir kopling tiger….jangan lupa ring kopling/juder spring di lepas….rakit ulang spt biasa ya bro….dan rasakan….cb/gl bisa enteng jika gas dibetot….blarrrr…oh iya plat bintik selembar 15ribu…kampas kopling gl ahm 95rb…pir kopling tiger sebiji 12ribu…nah modal 300ribu motor waras wiris…dan joss…
Smoga info ini bermanfangat bagi semuanya…amieenn
ndisit tigerku yo tak ganti sing bintik kuwi, dadi lewih nyokot, koyo prawan *eh 😀
Nah..ada testimoni …dari pengguna prawan….ngaku dianya….hehehe…
Kalo pake komposisi seperti itu, bisa plek n plung kah?
Pnp
ring kopling/juder spring<<«ini yang dimaksud tempate nang Di to dab..
Gae kampas kopling bijian bungkus honda seng butek yo puenak lik cokotane.kampase lueh tebel.
plat e grand pinten mm tebel e bedo nopo mboten mas e..
tiger berarti pnp pisan ngiih..
Tebal dan ukuran sama mas…
alasany juder pring dlepas knp mas…. tolong infony