Malam bro…gimana kabarnya, sehat kan?!
Hmmm…ide kreatif kembali bermunculan utk memodif kendaraan kesayangan. Bagi pengguna keluarga Gl…oli yg disalurkan ke atas (head/kop) kadang telat..sering juga mampet…efeknya cukup ngeri…mesin rompal…ambyar…duit lagi…duit lagi!!
Banyak pemilik yg memodif bagian pompa oli…yg lagi heboh disini mengganti pompa oli mesin gl dgn punya satria Fu…wow?? Pnp kah??! Tentu saja tidak…las argon dan tukang frais harus disambangi agar pompa oli satria ini bisa nempel dan terpasang di kalter kanan mesin gl…
Keren ya??!!…eits kenapa banyak yg milih pompa oli satria fu utk mesin gl?? Tentu saja harganya murah…satria meskipun dohc tetap kelasnya motor bebek. spare part tentu murah sekali…
Gigi pompa oli ini di iklankan 39ribu..lebih mahal belasan ribu dari biasanya saya belanja. Bandingkan dgn kw nya gigi pompa oli gl yg dikisaran 80ribuan…hehehe…gimana yg asli….
Dgn penggantian pompa oli ini…oli lebih banyak dipompa ke atas mesin…itu plusnya….minusnya gigi pompa oli ini tdk awet…jika cara bawa motornya geradakan…ambyarlah pompa plastik ini…so, bagi yg kemproh bin ceroboh jangan deh aplikasi pompa ini…dipake satria fu saja sering somplak…apalagi di gl yg torsinya cukup besar…
Asik ya mainan gl dan cb…mesin bisa di explore sesuka hati…gak cuma blok -kop satria fu saja yg bisa nemplok ke mesin cb-gl…pompa oli juga bisa…itungan modulnya juga nyaris sama…ukuran bandul …stroke…panjang stang…diameter pen juga mirip….bisa saling tukar dgn sedikit usaha modif saja
Semoga menambah informasi dan bermanfaat
nice info..
kui tulisan ikeh ki kakean JAV wkkw.. touring pasokan kurang yo nk go pompa standar..
Joss tenan…