Pagi bro….sehat?? Eh..bagi adek2 yg mau ujian nasional….selamat belajar….kalo mo ngerjain ujian jangan lupa berdoa! Wel…saat ini gempuran motor plastik semakin masiv….di kelas sport ada cbr 250rr…versys 250….ada r15 vva juga gsx 150 S/R….tawaran test ride touring juga ada….tapi maaf ya…saya itu bukan blogger yg termehek2 dengar kata “test ride”…..apalagi dgn jadwal yg mendadak,tdk jelas juga rikues yg sifatnya mendikte!! Brani bayar berapa??
Okeh…balik ke bahasan…..apa yg bikin orang ilfeel pake karbu tiget?…harganya mahal sudah pasti….karbunya berat juga bener! Nah yg paling horor adalh manifolnya cepat somplak!! Menopang bobot yg cukup berat membuat manifol tiger tdk awet….kalo beli baru….wew bisa melayang duit 200ribu dari dompet!!
Cara termudah memangkas beratnya dgn menjadikanya karbu sekepan….model ungkit/dongkraknya dibuang….jadiin skepan biasa…nah bagian belakang juga dibubut sehingga manifol binter mersy yg ori japan bisa dipakai!
Hasilnya…..jos gandos! Karbu tiger menjadi booming karna performanya jauh diatas pe yg legendaris itu…jika pe butuh bbm yg banyak alias boros,karbu tiger cukup irit! Di rpm atas nafas motor lebih panjang…..dgn pemilihan noken as yg tepat mesin std 156cc milik mp pun bisa mentok jarum speedonya
jet pump e gak fungsi ya mas
Kang, OTT nih. Neotech sy upgrade kruk as tiger, seker tiger, noken tiger, CDI max neotech, pick up pulser di magnet hrs di ubah ga? kan langkah sdh nambah.
Matur suwun kang
Gak perlu….penting diengkol nyala dan firpm tinggi gak bunyi(ngerik)
Satu lg kang, sy pake karbu pro CDI, baiknya biasanya pilot n mainjet gnti ukuran brp? Thx
Kang minta info modif karbu tiger daerah tangerang dong..
Karbu di kirim kesini saja….
Kirim pundi Mas.nomer hape onten?
http://i0.poll.fm/js/rating/rating.js
0818 0272 1059
Nak pesen tinggal pake ke sampean kena berapa mas? Hehehe…