Arsip Tag: konsumsi bbm vario techno

Konsumsi Bensin Vartec non CBS …Pake pertamax lah……….

langsung tancep..kagak pake inreyen....

sekarang cerita masalah konsumsi BBM vartec non CBS….!!!

ketika unit datang posisi amper bensin di E paling bawah…dan setelah dibukak masih ada bengsinnya..tapi sedikit sekali, dari aromanya tercium kalo isinya cuma premium…suara mesin juga cukup berisik!! Malamnya nekat geber sampe POM Bengsin..beli pertamax, tapi cuma 10 rebu ajah..posisi amper bensin berada di strip tengah…hem lumayan lah..dari pada lu-manyun…hehehhehehe………

Nih motor emang langsung dipakai aktivitas seperti motor begawan yang lain. Hujan dipake…gak hujan juga dipake!! dan beban yang ditanggung pun cukup berat lah…anak semata wayang 17Kg…istri 56Kg dan saya sendiri 48 Kg (cukup imut dan seksi kalo gak mau dibilang kurus kering)…..

amper bengsin pas ditengah...setelah menempuh 58KM..sama seperti habis petama kali isi pertamax 10ewu

Untuk kecepatan juga gak jauh beda..jika dirasa aman dan sepi ya langsung ditembusin ke 80-90kpj…kalo di lampu merah ya brenti…pokoknya pemakaian normal lah….karena telah menipis motor di isi pertamax lagi 10rebu…kali ini nyampe hampir di strip ke -3….nah begitu sampe rumah kok amper bensin pas berada di strip tengah (seperti waktu habis ngisi pertamax yang pertama)…dan setelah dilihat speedo nunjuk angka 58Km….berarti kalo dipake rata2, 1 liter pertamax bisa menempuh 47 Km….

menurut begawan pribadi ini lumayan irit karna 1liter bisa nyampe 47 Km…tapi menurut ibu martini motor ini cukup boros…karna jika bisa minum premium 10 rebu bisa tembus 100KM (perkiraan kasar)….nah, gara2 konsumsinya direkomen pake pertamax cuma bisa jalan 47 Km ….hehehehe…yo wis ga papa lah mo gimana lagi lha mesin kompresinya 10.7:1 je…nekat pake premium suaranya brisik banget

rem...kurang pakem!!! jangan berdalih aman dari asbestos!!